Pembukaan Pembekalan KKN-T Periode I Tahun 2020 Resmi Dibuka Secara Online

Palangka Raya, 17 April 2020- LPPM UPR melaksanakan Pembukaan Pembekalan Mahasiswa Peserta persiapan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T)  periode I tahun 2020, secara online.

Bapak Rektor UPR Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si membuka secara resmi kegiatan pembekalan tersebut, didampingi oleh Ketua LPPM UPR Bapak Dr. Aswin Usup, Ketua Pengelola KKN, Panitia KKN, Unsur pimpinan dan staff LPPM UPR. Serta diikuti oleh seluruh mahasiswa(i) UPR peserta KKN-T Periode I tahun 2020. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan pembekalan akan terus dilakukan secara online selama 2 (dua) hari yaitu 17 – 18 April 2020.

 

Rektor UPR Dr. Elia, S.E., M.Si dalam sambutannya mengatakan, ditengah Pandemi Covid-19 memaksa negara-negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia untuk melakukan berbagai penyesuaian kegiatan dalam rangka menekan jumlah masyarakat yang terinfeksi virus tersebut. Sehingga pelaksanaan KKN UPR yang biasanya menerjunkan mahasiswa ke desa untuk berinteraksi dengan masyarakat, harus disesuaikan dengan KKN daring, atau yang dinamakan Desk Study (KKN stay at home).

Selain itu Dr. Aswin Usup juga menyampaikan harapannya agar KKN-T periode I tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar dan baik dengan tetap memperhatikan peraturan dan anjuran pemerintah terkait Covid-19.