Pembukaan Pembekalan DPL dan Mahasiswa Peserta Persiapan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode II Tahun 2020, secara online

Palangka Raya, Senin 3 Agustus 2020
LPPM – UPR melaksanakan Pembukaan Pembekalan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Mahasiswa Peserta persiapan Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode II tahun 2020, secara online.

Dengan tema “Peningkatan Keterlibatan Masyarakat Dalam Upaya Pencegahan Kebakaran Lahan dan Hutan, Penyebaran Covid-19 dan Pengembangan Ketahanan Pangan”, pembekalan tersebut dibuka secara resmi oleh Rektor UPR yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik yaitu Prof.Dr.Ir. Salampak Dohong, MS. Didampingi oleh Ketua LPPM UPR Bapak Dr. Aswin Usup, Ketua Pengelola KKN, Panitia KKN, Unsur pimpinan dan staff LPPM UPR. Serta diikuti oleh seluruh mahasiswa(i) UPR peserta KKN Periode II tahun 2020.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, kegiatan pembekalan akan terus dilakukan secara online selama 2 (dua) hari yaitu 3-4 Agustus 2020 guna memenuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Wakil Rektor Prof.Dr.Ir. Salampak Dohong, MS dalam sambutannya mengharapkan agar pembekalan ini memberikan masukan bagi mahasiswa (i) untuk meningkatkan inkarakter, intergritas, dan moralitas sebagai modal menghadapi dunia kehidupan. Selain itu Dr. Aswin Usup juga menyampaikan harapannya agar KKN Periode II tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar dan baik, walaupun kita masih menghadapi pandemi Covid 19.