Rapat Koordinasi KKN Kebangsaan (KKNK) LPPM UPR dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

LPPM UPR terus bekerja untuk mempersiapkan pelaksanan KKNK tahun 2022. Sesuai dengan yang direncanakan, selain Kabupaten Pulang Pisau lokasi pelaksanaan KKNK tahun 2022 juga bertempat di Kabupaten Kapuas. Untuk itu pada Sabtu, 05 Maret 2022 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi antara LPPM UPR dan Pemda Kabupaten Kapuas bertempat di ruang rapat LPPM UPR.

Tim dari Pemda Kabupaten Kapuas dipimpin langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah yaitu Drs. Septedy,M.Si disambut dengan hangat oleh Ketua LPPM UPR Dr. Aswin Usup, M.Sc. Dalam paparannya, Ketua LPPM menyampaikan dasar dan tujuan pelaksanaan KKNK, Tema yang diusung dan agenda-agenda penting KKNK 2022 terutama persiapan kunjungan awal/lokasi yang diagendakan akan dilaksanakan pada akhir Maret 2022


Dalam rapat ini, Sekda Kabupaten Kapuas menyampaikan bahwa Pemda Kapuas menyambut dengan antusias pelaksanaan KKNK di wilayah Kabupaten Kapuas. Lebih lanjut Dr. Septedy, M.Si mengungkapkan bahwa KKNK ini merupakan kesempatan yang baik sebagai wadah “sharing knowledge”  yang tidak hanya berlaku antar mahasiswa tetapi juga akan dirasakan oleh masyarakat lokal terutama di Kabupaten Kapuas.

Total Kunjungan:

435525

Total Kunjungan

398

Pengunjung Hari Ini

495

Total Pengunjung Kemarin

2163

Total Pengunjung Minggu Lalu

145175

Total Pengunjung Perbulan

18935

Total Pengunjung Perhari

1

Total Pengunjung Sedang Online