Penjemputan Kelompok Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Periode II Tahun 2020 Universitas Palangka Raya dan Bakti Kampus.

LPPM UPR-Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat melalui Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Periode II Tahun 2020 Universitas Palangka Raya telah selesai dilaksanakan.

Setelah selama 1 bulan mahasiswa (i) peserta KKN-T mengabdi kepada masyarakat, pada hari senin 07 September yang lalu telah dilaksanakan penjemputan Kelompok Mahasisa (i) peserta KKN-T Periode II Tahun 2020 oleh masing-masing DPL. Dr. Wilson Daud selaku ketua Panitia KKN-T II 2020, mengungkapkan dengan antusias bahwa kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa (i) peserta KKN-T periode II ini berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti, walaupun dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kemudian untuk melanjutkan rangkaian Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Periode II Tahun 2020 dilakukan kegiatan Bakti Kampus di lokasi-lokasi strategis, gedung dan kantor Utama Universitas Palangka Raya. Kegiatan Bakti Kampus tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu sejak tanggal 10 September sampai dengan 11 September 2020. Dr. Aswin Usup selaku Ketua LPPM UPR mengungkapkan Bakti Kampus ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung peningkatan/pengembangan kebersihan, keindahan dan keamanan di lokasi Kampus UPR.