KEBAKARAN MELALAP GEDUNG LPPM UNIVERSITAS PALANGKA RAYA

Rabu dini hari (22/3/2023) sekitar pukul 00.45 WIB terjadi kebakaran yang menghanguskan Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Palangka Raya (UPR), Kalimantan Tengah.  Diduga kuat kebakaran ini terjadi akibat konsleting arus pendek, namun hal ini masih akan terus didalami oleh pihak-pihak yang berkompeten.


Dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai miliran rupiah. Kobaran api dapat diantisipasi sehingga tidak menjalar ke bangunan LPPM lainnya yang berada dibelakang. Untuk itu, Ketua LPPM UPR Dr. Ir. Evi Veronica mengucapkan terima kasih kepada personel pemadam kebakaran yang terdiri dari  dari TNI-Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, Dishub Kota Palangka Raya dan sejumlah damkar swakarsa yang telah dengan sigap membantu memadamkan api.


Lebih lanjut ibu Ketua LPPM juga mengungkapkan bahwa musibah ini tidak akan menjadi alasan LPPM mengurangi kualitas dan kuantitas dalam melaksanakan pekerjaan dan tanggung jawab LPPM. Secepat mungkin LPPM akan mengatur sedemikian rupa agar seluruh pekerjaan yang menjadi ranah LPPM dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Total Kunjungan:

435767

Total Kunjungan

68

Pengunjung Hari Ini

572

Total Pengunjung Kemarin

2163

Total Pengunjung Minggu Lalu

145255

Total Pengunjung Perbulan

18156

Total Pengunjung Perhari

3

Total Pengunjung Sedang Online