Koordinasi Rencana KKN Kebangsaan Universitas Palangka Raya Di Kabupaten Pulang Pisau

Universitas Palangka Raya dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Kuliah kerja Nyata (KKN) Kebangsaan tahun 2022. KKN Kebangsaan merupakan KKN bersama yang melibatkan seluruh Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di seluruh Indonesia yang memenuhi persyaratan yang berlaku. 


Salah satu langkah awal mempersiapkan KKN Kebangsaan ini adalah UPR melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dimana lokasi KKN nanti berada. Pada tanggal 12 Januari 2022 tim LPPM UPR  telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sebagai salah satu tempat pelaksanaan KKN Kebangsaan tahun 2022. Koordinasi diawali dengan paparan mengenai rencana KKN Kebangsaan yang akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2022. 


Menindaklanjuti hasil kunjungan Tim LPPM UPR ke Kab. Pulang Pisau,  pada hari Senin 17 Januari 2022, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengadakan kunjungan ke Universitas Palangka Raya  untuk mematangkan kesiapan kegiatan KKN Kebangsaan tersebut. Tim dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terdiri dari 11 (sebelas) orang diterima dengan baik oleh Ketua LPPM, Dr. Ir. Aswin Usup, M.Sc di ruang rapat LPPM.

Total Kunjungan:

435494

Total Kunjungan

367

Pengunjung Hari Ini

495

Total Pengunjung Kemarin

2163

Total Pengunjung Minggu Lalu

145164

Total Pengunjung Perbulan

18934

Total Pengunjung Perhari

5

Total Pengunjung Sedang Online