Mengecek Kesiapan KKN-K dan KKN-B, Panitia Inti dan Koordinator Lakukan Rapat


Senin, 27 Juni 2022. Di ruang rapat ketua LPPM,  Ketua panitia KKN Kebangsaan dan KKN Bersama mengadakan rapat perdana bersama panitia inti dan koordinator tentang kesiapan masing-masing seksi, rundown acara, tempat dan pendanaan kegiatan.  


Dr. Ir. Aswin Usup, M.Sc menyampaikan bahwa pembukaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama yang awalnya dilaksanakan di Gedung Merah Putih akan dipindah ke Studio Mini mengingat Gedung Merah Putih memiliki jalan yang sempit dan tidak rata  serta tidak banyak pohon sehingga akan sangat panas .Pada hari pertama akan dilaksanakan pencanangan Gedung Bung Karno dan Patung Bung Karno sebagai ikon UPR dan pencanangan laboratorium Alam Hutan Gambut  UPR seluas 50.000 Ha sebagai pusat riset gambut internasional.   Pengantaran mahasiswa ke desa akan menggunakan mobil yang disewakan oleh DPL yang dibiayai oleh panitia.  Hal lain yang disampaikan pada rapat ini adalah BEM UPR akan diikutsertakan menjadi volunteer penyampaian informasi dan pengantaran para tamu ke tempat wisata,  Mahasiswa Luar UPR akan ditampung di asrama haji. 

Dr. Ir. Andi Bustan, M.Si  selaku salah satu panitia menyampaikan bahwa perlu adanya kolaborasi antara Perda setempat tentang kebutuhan apa saja yang diperlukan masyarakat, kemampuan/skill yang perlu dibawa ke desa agar ketika dilaksanakan kegiatan KKN mendapatkan keluaran yang tempat sasaran. Dengan mengetahui kebutuhan masyarakat tempat mahasiswa akan mengabdi akan mendapatkan gambaran informasi apa saja yang perlu disampaikan oleh narasumber pembekalan nantinya. 

Total Kunjungan:

435263

Total Kunjungan

136

Pengunjung Hari Ini

495

Total Pengunjung Kemarin

2163

Total Pengunjung Minggu Lalu

145087

Total Pengunjung Perbulan

18924

Total Pengunjung Perhari

2

Total Pengunjung Sedang Online