PEMBUKAAN PEMBEKALAN KKN REGULER PERIODE I UNIVERSITAS PALANGKA RAYA TAHUN 2023

Pada Senin, 12 Juni 2023 telah dilaksanakan Pembukaan Pembekalan KKN Reguler Periode I Universitas Palangka Raya tahun 2023 secara daring. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Palangka Raya Prof. Dr. Salampak, MS . 


Acara pembukaan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UPR. Selanjutnya disampaikan Laporan Ketua Panitia KKN Reguler Periode I Universitas Palangka Raya Tahun 2023 yaitu oleh Dr. Miar, SE, MSi. Dalam laporannya Ketua Panitia menyampaikan Dr. Miar, SE, MSi menjelaskan bahwa KKN ini diikuti oleh 1.999 mahasiswa yang didampingi oleh 133 Dosen Pembimbing Lapangan di 133 desa yang tersebar 4 (empat) Kabupaten yaitu di Kabupaten Kapuas,  Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Katingan, Kabupaten Pulang Pisau. Secara tentative, KKN dijadwalkan dilaksanakan sejak 19 Juni – 19 Agustus 2023. 



Ketua LPPM Universitas Palangka Raya Dr. Evi Veronica, MS dalam sambutannya mengungkapkan bahwa KKN ini mengambil tema “KKN Membangun Bangsa”, merupakan pelaksanaan Sinergi MBKM sebagai salah satu wujud dari pengabdian perguruan tinggi kepada masyarakat. Sebelum menutup sambutannya, Ketua LPPM menyampaikan harapannya untuk seluruh mahasiswa peserta KKN agar benar-benar dapat memanfaatkan waktu dan pengetahuan yang dimiliki untuk membantu masyarakat desa dalam menyusun program kerja agar sesuai dengan potensi masing-masing desa.


Total Kunjungan:

434877

Total Kunjungan

245

Pengunjung Hari Ini

138

Total Pengunjung Kemarin

2163

Total Pengunjung Minggu Lalu

144959

Total Pengunjung Perbulan

19767

Total Pengunjung Perhari

2

Total Pengunjung Sedang Online