Rapat Perdana Panitia KKN Kebangsaan 2022


Kamis, 10 Februari 2022. Terkait KKN Kebangsaan 2022 yang diselenggarakan di Bumi Tambun Bungai, LPPM mengadakan rapat yang dihadiri oleh Rektor UPR, Ketua LPPM, Dr. Hasrullah, MA dan seluruh panitia KKN Kebangsaan. 

Agenda rapat berisikan pembukaan dari ketua panitia, kata pengantar dari Ketua LPPM, Arahan dari Rektor Universitas Palangka Raya, arahan umum dari konsultan dan penggagas KKN Kebangsaan  Tahun 2022 Bapak Dr. Hasrullah,MA, paparan panduan teknis dan rundown KKN Kebangsaan Tahun 2022 serta diskusi dan tanya jawab

Pada rapat ini Dr. Aswin U.usup.M.Cs selaku Ketua Panitia KKN Kebangsaan mengharapkan agar panitia yang telah disusun untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh demi terlaksananya KKN Kebangsaan di Bumi Tambun Bungai. Selain itu kegiatan KKN Kebangsaan ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional salah satunya Ibu Megawati yang nantinya juga untuk meresmikan Gedung Merah Putih UPR dan Gedung Pusat Riset Gambut. Kegiatan KKN Kebangsaan ini akan diikuti oleh 85 universitas negeri dan beberapa universitas undangan di pulau Kalimantan.

Untuk kegiatan KKN Kebangsaan, Panitia menggandeng Dr. Hasrullah, MA selaku penggagas KKN sebagai konsultan kegiatan. Dr. Hasrullah, MA memberikan masukan agar progam kerja yang akan dikerjakan harus bersinergi dengan kegiatan SKPD di kabupaten lokasi KKN. Lokasi tempat tinggal mahasiswa selama kegiatan KKN juga harus teridentifikasi sebelum diselenggarakan kegiatan. Dimana dilaman satu rumah yang terdiri dari 10 orang mahasiwa harus dihuni oleh berbagai macam suku. Satu hal yang ditekankan oleh Pak Hasrullah adalah keselamatan dan kesehatan setiap orang yang mengikuti kegiatan.

Total Kunjungan:

435648

Total Kunjungan

521

Pengunjung Hari Ini

495

Total Pengunjung Kemarin

2163

Total Pengunjung Minggu Lalu

145216

Total Pengunjung Perbulan

18941

Total Pengunjung Perhari

1

Total Pengunjung Sedang Online